Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Siswa SDN UNGGULAN BERPRESTASI Dalam Lomba CALISTUNG Dan OSN

For mania mega:





Megaswara Kuningan - Siswa dan siswi SDN Unggulan Kuningan Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan, mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Calistung Tingkat Kecamatan Kramatmulya, yang diselenggarakan pada hari Rabu, 29 Januari 2020.

Kegiatan lomba tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuannya, untuk menumbuhkan semangat berkompetisi di bidang akademik bagi siswa SD. Sebab dengan adanya lomba itu, maka kemampuan siswa akan terus terasah serta masing-masing sekolah dapat meningkatkan mutu pendidikan dengan mengadakan latihan sebelum mengikuti lomba.



Dalam kegiatan tersebut SDN Unggulan Kuningan mendapatkan 2 Kejuaraan Kategori Lomba  Calistung dan Olimpiade Sains Nasional (OSN). Juara 1 kategori lomba calistung kelas I diraih oleh Aishwa Albia Kirei Zafaran dan Juara Harapan I diraih oleh Safira Nida Nailah sedangkan untuk kategori Olimpiade Sains Nasional (OSN) Juara Harapan I lomba Matematika diraih oleh Devika Ramadhani dan juara 1 lomba IPA  diraih Fazriel Mahesa Ramadhan.



“Mereka yang berhasil meraih juara satu akan mewakili Kecamatan Kramatmulya pada lomba di tingkat Kabupaten Kuningan,” ujar Iwan Hermawan, S.Pd., M.Pd., selaku penyelenggara kegiatan.

Sementara itu, Kepala SDN Unggulan Kuningan, Sutari, S.Pd., M.M., mengaku sangat puas dengan torehan prestasi anak didiknya pada Lomba Calistung dan OSN tingkat Kecamatan Kramatmulya 2020 ini. ( Top )


Baca Juga

Post a Comment

4 Comments

  1. Selamat buat Radio Megaswara Kuningan yg peduli dengan pendidikan

    ReplyDelete
  2. Tetap setia di megaswara radio yang peduli dengan pendidikan menuju Indonesia yg makin melek dengan teknologi

    ReplyDelete
  3. Bravo.... Megaswara Kuningan smoga jaya terus...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

close
close
close