Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Prestasi Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) SDN Unggulan Kuningan Tingkat Kecamatan Kramatmulya

For mania mega:

 

Megaswara Kuningan - Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020 ialah ajang kompetetif Peserta Didik SD yang diselenggarakan dalam setiap tahun dan berjenjang, mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, sampai tingkat Provinsi. Peserta yang mengikuti lomba ini ialah Peserta Didik SD yang berprestasi dalam bidang PAI dan diambil dari seleksi sekolah. Kegiatan pentas PAI dilaksanakan oleh pengurus Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI).
Perhelatan pentas PAI Kecamatan Kramatmulya dilaksanakan di SDN Unggulan Kuningan, Sabtu, 8 Februari 2020. Agus Subagja, SS. selaku sekretaris pentas PAI mengatakan, “Lokasi SDN Unggulan Kuningan merupakan tempat perhelatan yang representatif bagi pelaksanaan even-even tingkat kecamatan maupun kabupaten.”

“Kegiatan pentas PAI merupan media untuk memperkokoh jalinan silaturahmi fungsional dalam upaya menopang ukhuwah islamiyah terutama di kalangan pengurus KKG PAI Kecamatan Kramatmulya, guru PAI Sekolah Dasar, Peserta Didik berprestasi, dan seluruh kalangan yang bertujuan sama, yaitu memajukan pendidikan Islam.” Tutur Iwan Ibnu Wahidin, M.Pd. selaku Ketua KKG PAI Kecamatan Kramatmulya


SDN Unggulan Kunigan meraih juara II kategori lomba Adzan dan Do’a sesudah adzan Khusus bagi putra atas nama Imtaz Nabili siswa kelas III dan juara II kategori lomba kaligrafi putri atas nama Hanifah Auliya Susanti siswa kelas V.


“Untuk para pemenang, jangan sampai lupa diri. Karena kemenangan hakikatnya adalah keadaan terbaik yang harus disyukuri, semoga keberhasilan yang diraih menjadi penajam kualitas pendidikan agama Islam di sekolah. Terus tingktakan prestasi setinggi langit untuk meraih cita-cita. ” Tutur Sutari, S.Pd., M.M. selaku Kepala SDN Unggulan Kuningan. ( Top )


Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

  1. Megaswara di Kabupaten Kuningan membawa dampak positif dalam perkembangan budaya dan agama.

    ReplyDelete
  2. Smoga SDN Unggulan Terus mencetak siswa-siswi berprestasi....
    Bravo Megaswara...

    ReplyDelete

close
close
close