Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Artis Tarling Pendatang Baru Indah Amoy Hadir Menghiasi Blantika Musik Dangdut Cirebon

For mania mega:



Cirebon - Mengawali karier di  dunia panggungan sejak masih duduk di bangku kelas 1 SMA, Di awal tahun 2020,  Indah Amoy  Wanita Cantik & Sexy asal Cirebon ini meluncurkan single lagu yang pertama.
  
Meskipun dirasa telah cukup matang tampil dari panggung ke  panggung , baik itu event atau hajatan tidak membuat nya merasa puas. Indah Amoy pun berupaya meningkatkan kariernya dan hobi nya di bidang seni suara dengan masuk  jalur dapur rekaman.

Indah Amoy menjelaskan proses pembuatan single lagu pertamanya tersebut dari mulai awal  sampai rekaman   sekitar 1 bulan, sementara untuk video klip nya masih dalam proses.

Lebih lanjut dirinya menambahkan single lagu  ini diberi judul “Rujak Jagung” . Lagu ini di Ciptakan Oleh Agus Manthep. Menurutnya musik dari Lagu ” Rujak Jagung “ ini bernuansa house music dj sehingga pas untuk bergoyang.

Dirinya mengatakan lagu “ Rujak Jagung “ ini disebar ke sejumlah radio di Wilayah Ciayumajakuning dan beberapa daerah lain di Indonesia. Saat ini menurutnya, ia tengah fokus untuk menyusun jadwal talkshow di sejumlah radio & tv lokal, sebagai bentuk promosi untuk single lagu terbarunya tersebut.

Lebih lanjut Indah Amoy menjelaskan isi dari lagu “ Rujak Jagung “ Wani ngajak wani nanggung intinya merupakan kisah cinta seorang wanita, yang meminta keseriusan dari pasangannya. Dalam artian jika memang pasangannya berani ngajak serius, maka pasangannya itu juga harus berani untuk bertanggung jawab.

Indah Amoy berharap single lagu tersebut bisa diterima oleh seluruh masyarakat baik di Cirebon maupun diluar daerah. Dirinya juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat agar dalam perjalanan karir ya bisa mendapatkan kesuksesan serta lancar sesuai dengan target yg diinginkan.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close