Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

SKI Menggelar Kegiatan Industri Olahraga Dan Parade Silat Masal

For mania mega:




Kuningan - Seni Silat adalah warisan budaya yang seharusnya kita jaga dan kita lestarikan bersama,karena di dalamnya terkandung nilai nilai dan falsafah kultur budaya bangsa Indonesia.

SKI menggelar kegiatan Industri olah raga dan parade silat masal pada hari Sabtu  tanggal 21 Desember 2019 di lapang open space kertawangunan dan acara ini di beri Judul "Industri olahraga parade silat massal"Yang Di ikut sertakan pula bazar industri olah raga dari berbagai produk yang ada di kab.kuningan. Acara ini berTemakan "Generasi berbudaya untuk pemuda yang maju dan berkarya

Kegiatan industri olah raga yang di fasilitasi oleh KEMENPORA RI ini diikuti oleh paguron paguron silat SE kab.kuningan ini , dalam pelaksanaan kegiatan tersebut paguron silat sangat terangsang untuk terus aktif dalam berkarya untuk terus berinovasi berkarya dalam mencari gerakan2 baru dalam konsep parade dan tematik silat teater.

Kami akan terus mengibarkan semangat bela budaya dalam acara acara positif di kab.kuningan ini, karena ini bagian dari tugas lembaga untuk terus melangkah dan bergerak,.mengali bakat dan memamerkan produk industri olah raga.. apalagi kegiatan ini menyerap pesilat dan paguron paguron yang memiliki khas dengan karakteristiknya . Ketika kekhassan itu tetap dipelihara dan terus dikembangakan dalam bentuk karya nyata maka peluang untuk berkontribusi untuk kedaerahan akan semakin kuat. Ujar ketua pelaksana SKI  " M Ali subhan "

Dan tak lupa dia jga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yg terlibat dan wabil khusus kepada Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI yg sudah memberikan kontribusinya berupa suport dan bantuan dana kepada para pemuda lewat organisasi dgn program  kepemudaannya,hingga acara tersebut dapat terselenggara dan sukses.

Acara ini pun di hadiri oleh Disparpora,ketua koni,ketua PPSI jabar.dan perwakilan dari pemerintahan kabupaten dan kecamatan  pun ikut terlibat dalam acara ini.

"ini kegiatan yang sangat luar biasa, karena kapan lagi pesilat dan paguron bisa mengikuti momentum kegiatan yang bertemakan Generasi berbudaya untuk pemuda yang maju dan berkarya, dan kegiatan ini harus tetap diadakan karena nanti akan terlahir orang" hebat dari rahim kegiatan kegiatan seperti ini. Saya sangat bahagia dengan pengurus organisasi SKI kab. Kuningan ini karena sudah beberapa kali menggelar acara yang mengandung banyak nilai" kebermanfaatannya. Semoga tetap istiqomah dalam membangun atmosfer yang positif di kab kuningan ini. Ucap pak kepala dinas dalam sambutanya di pembukaan acara tersebut ( Dadus )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close