Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

PAS ( Padepokan Asro Suci ) Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Yang Bertempat Di Gedung Serba Guna SLB

For mania mega:



Kuningan - PAS ( padepokan asro suci ) hari Kamis dan Jumat tanggal 19 - 20 melaksanakan kegiatan pelatihan yang bertempat di gedung serba Guna  SLB ( sekolah luar biasa ancaran kab.kuningan ).

Acara berjalan lancar dan sukses,peserta dan orang tua pendamping begitu antusias menghadiri dan mengikuti acara sampai selesai,yang uniknya lagi pertanyaan demi pertanyaan terlontar dari orang tua asuh peserta disabilitas.

Sebelum ke eksistensi pemuda,kemandirian anak dulu yang harus di latih dan di praktekan.
Orang tua sering tidak sejalan dgn cara pendidik yang di terapkan di lembaga pendidikan di sabilitas ,sering kali di sekolah - sekolah disabilitas selalu mananamkan kemandirian di dalam melaksanakan aktifitas kesehariannya,tapi saat di rumah para orang tua malah memanjakan,ujar salah satu Nara sumber dalam menjawab pertanyaannya.



Ketua pelaksana Yudhi menjelaskan dalam laporan panitia,bahwa acara ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Kemenpora RI,ucapan terima kasih pun terlontar di sela sela laporannya...
Dan Judul kegiatan ini adalah " Pelatihan Capacity Building bagi penyandang disabilitas " dengan Tema : Eksistensi Pemuda (Disabilitas) Dalam Membangun Peradaban Dunia.

Mudah - mudahan dengan di adakannya kegiatan2 seperti ini bisa menambah wawasan, cara berfikir serta memotifasi peserta untuk bisa berkarya bermanfaat sesama ( Dadus )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close