Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Padepokan Asro Suci Menggelar Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat Smp Dan Sma Negeri / Swasta Sederajat Tahun 2019 Se Kabupaten Kuningan

For mania mega:



Dengan Tema  Melestarikan Budaya Bangsa Indonesia  Pencak Silat’s Spirit Of Indonesia “. Dan kegiatan ini bertempat di lapangan open space galery kertawangunan acara ini terselenggara berkat dukungan suport dan bantuan penuh dari kementrian RI, yaitu dari KEMENPORA Republik Indonesia.

Dan acara tersebut bagian dari salah satu program yang digagas oleh PAS Kab.  Kuningan, yang sudah direncanakan guna bisa mengakomodir para pesilat muda yang memiliki potensi dan bakat yang luarbiasa.

Peserta dalam kegiatan tersebut dari berbagai padepokan yang ada di kab kuningan,  dan para peserta menyambut kegiatan yang berlangsung 3 hari ini dengan sangat antusias
Ucapan terima kasih saya haturkan untuk Kemenpora RI atas segala bantuan yg sudah d berikan..serta Saya akan terus menciptakan kegiatan-kegiatan yang bisa lebih meningkatkan lagi jiwa para pesilat yang ada di kabupaten kuningan. Dan ini salah satu kegiatannya tak hanya silat saja,  tapi jg ada muatan pelesetarian budaya di dalam kegiatannya. Ujar ketua pelaksana dalam memaparkan dalam sambutannya.

Ini bagian dari cara kami untuk melesetarikan budaya bangsa,  yang tentunya ini harus tetap dijaga agar ciri khas yang melekat kental pada negara indonesia ini bisa terjaga . Saya sebagai ketua lembaga akan tetap mengembleng dan memfasilitasi para atlet pesilat dan menjaga semangat untuk tetap konsisten melesetarikan budaya ini. ( Dadus )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close