Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Yeyen Feryna Artis Pendatang Baru Yang Hadir Menghiasi Khasanah Blantika Musik Dangdut Cirebon

For mania mega:



Megaswara Kuningan - Satu lagi artis pendatang baru yang hadir menghiasi khasanah blantika musik dan lagu lagu Dangdut Cirebon. Adalah Yeyen Feryna yang di penghujung tahun 2019 ini mengeluarkan 2 Single lagu sekaligus. Kedua single lagu tersebut diberi Judul “ Demen Sampean & Kegila gila.

Menurut Wanita asal Jamblang ini, kedua lagu tersebut di ciptakan oleh Zalie Rohim salah seorang pencipta lagu yang sudah tidak asing lagi di wilayah Cirebon & sekitarnya, serta musiknya diarransemen oleh Juli..

Yeyen menjelaskan proses pembuatan kedua lagu tersebut dari mulai awal  sampai rekaman memakan waktu sekitar 1 bulan, sementara untuk video klip nya akan dibuat pada bulan depan.
Dirinya menjelaskan kedua lagu ini telah disebar ke sejumlah radio di Wilayah Ciayumajakuning dan beberapa daerah lain di Indonesia. Saat ini menurut Yeyen, ia tengah fokus untuk mengatur jadwal talkshow di sejumlah radio.

Lebih lanjut Yeyen menjelaskan lagu Demen Sampean merupakan kisah seorang wanita yang mencintai pria setulus hati, tanpa pamrih, tanpa melihat materi, yang diharapkan hanyalah kasih sayang dan kesetiaan dari pria yang di cintainya.  Sedangkan Lagu Kegila gila menggambarkan tentang seorang pria yang berlaku seenaknya terhadap seorang wanita, padahal wanita itu memberikan kasih sayang yang tulus untuk pria tersebut.

Yeyen berharap kedua single lagu tersebut bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta lagu lagu dangdut Cirebonan. Dirinya juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat agar dalam perjalanan karirinya bisa mendapatkan kesuksesan. ( Top )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close