Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

KNPI Kuningan Memberikan Penghargaan Untuk Wakil Bupati

For mania mega:


Megaswara Kuningan - WAKIL Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda menerima penghargaan dari DPD KNPI Kabupaten Kuningan, sebagai pemimpin muda inspiratif. Penghargaan diserahkan oleh Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri, pada acara Milenial Entertaint Fest, KNPI Kabupaten Kuningan, di Amphi Teater Taman Kota Kuningan, Sabtu Malam (2/11/2019).
Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan, Masuri, mengataka penghargaan diberikan kepada Wakil Bupati Ridho Suganda, pada acara yang digelar oleh KNPI kabupaten Kuningan, itu sebagai sebagai penghargaan kepada wakil bupati termuda se-Jawa Barat.
Selain itu KNPI Kabupaten Kuningan pun memberikan penghargaan kepada para pemuda yang berprestasi lainnya, diantaranya kepada Amar Chania sebagai pemuda inspiratif mahasiswa penulis cerita terbaik se-Indonesia, Nanan Abdul Manan akademisi muda Ketua STKIP Kuningan salah satu Pimpinan Termuda di Indonesia.
“Kami pun memberikan penghargaan kepada perempuan muda yang berpresatasi di tingkat internasional asal Kuningan i, Maryam Qonita sebagai Cendekia Perempuan pengajar Tahfidz di SMA Amerika,”kata Masuri.
Wakil Bupati H.M Ridho Suganda mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Apalagi dalam rangkaian kegiatan itu penganugrahan kepada generasi muda. Diharapkan menjadi inpirasi bagi para pemuda lainnya di Kabupaten Kuningan.
“Terima kasih kepada seluruh pemuda Kuningan yang turut serta membangun Kabupaten Kuningan. Semoga kebersamaan ini akan menjadi semangat kita bersama,”ujarnya. 

Sumber : ( https://humas.kuningankab.go.id/ Pubdok)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close