Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Doctor Rumah, Bisnis Baru Di Kuningan

For mania mega:



Megaswara Kuningan – Memiliki Rumah adalah idaman setiap orang, sehingga apapun dilakukan untuk memiliki tempat tinggal tersebut. Seiring dengan  dengan kemajuan zaman memiliki rumah idaman adalah keinginan setiap orsng.
Membangun Rumah  yang ideal mengikuti gaya modern atau minimalis baik dari luas tanah atau bentuk tanahnya membutuhkan pengetahuan atau ahli dibidangnya sehingga anda akan merasa puas dengan hasulnya.
Kini di Kabupaten Kuningan telah hadir perusahan Jasa Kontraktor untuk Membangun Rumah, Renovasi Rumah, Pembuatan Gambar Rumah dan anggaranya yang beralamat di  Jalan Dahlia 4 Nomor 42 Perumnas Ciporang Kecamatan Kuningan, yaitu DOCTOR RUMAH
“DOCTOR RUMAH ada di Kuningan memberikan solusi buat masyarakat untuk mewujudkan keinginannya membangun rumah yang indah, berkwalita dan mengikuti perkembangan zaman dengan harga terjangkau. DOCTOR RUMAH mengerjakan semuanya konsumen tinggal terima kunci aja”. jelas Taufik Maulana CEO DOCTOR RUMAH
Mul panggailan akrab Bos DOCTOR RUMAH  menambahkan membangun atau merenovasi rumah tidak semudah dibayangkan apalagi kita tidak bisa mengawasi karena kesibukan, belum lagi harus mencari tukang dan bahan bangunan yang berkwalitas. Belum lagi menyiapkan makan minum bahkan rokok yang mngakibatkan anggaran membengkak. Kami mempunyai tenaga kerja profesional dengan jaminan pelkerjaan memuaskan dan tepat waktu serta free anti rayap untuk menjaga gangguan rayap.
“Membangun Bersama DOCTOR RUMAH biaya tidak membengkak karena gambar gratis, RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) jelas, spesifikasi bahan, merk dijamin mutunya.Mul merinci karena tiap konsumen berbeda dalam segi keuangan, maka Doctor Rumah memberikan tiga tipe pilihan RAB yakni Bronze – Ekomut (ekonomis bermutu), Silver / Jamu (jaminan mutu) dan Gold – Lucy (luxury quality).
Garansi pemeliharaan pun diberikan kepada konsumen selama 3 bulan sebagai servis bilaman terjadi komplain akibat kerusakan, kebocoran atau kwalitas bahan yang tidak sesuai.
Konsumen bisa konsultasi gratis sepuasnya atau bisa menghubungi kontak kami di 0853-5288-8848. 
(Pade Megaswara X-Team)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close