Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bangli Gali Informasi Pemanfaatan Sumber Daya Air Di Kuningan

For mania mega:


Megaswara Kuningan - BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., dan Wakil Bupait H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si., menerima rombongan Pemerintah Bangli, Provinsi Bali,  yang melakukan kunjungan dalam rangka pembahasan pemanfaatan jasa lingkungan, optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Pemanfaatan Sumber Daya Air (SDA), di Pendopo Kabupaten Kuningan, . Selasa (5/11/2019).
Selanjutnya rombongan diterima oleh Wakil Bupati H.M. Rido Suganda di ruang Linggajati Aula Rapat Setda untuk diskusi dan pemaparan materi terkait tema pembahasan kunjungan kerja tersebut. “Selamat datang di Kabupaten Kuningan, semoga bapak, ibu berkesan selama berada di Kuningan,” kata Wakil Bupati H,M. Ridho Suganda.
Ridho berharap kehadiran rombongan Pemerintah Kabupaten Bangli di Kabupaten Kuningan, menjadi wahana silaturahmi untuk bertukar ilmu pengetahuan dan berbagi informasi pembangunan serta menjalin hubungan kerja yang baik untuk kemajuan Kabupaten Bangli maupun Kabupaten Kuningan.
Tampak hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Amiruddin, S.Sos., M.Si, Kepala Bappeda Ir. Usep Sumirat, Kepala Bappenda Dr. Asep Taufik Rohman, M.Si., M.Pd, Asisten Pembangunan Setda Drs. H. Dadang Supardan, M.Si, Kepala Bagian Perekonomian Dr. Toto Toharuddin, M.Pd serta Direktur PDAM Tirta Kamuning H. Deni Erlanda, SE., M.Si.
Sementara itu, Wakil Bupati Bangli, Nyoman Sedana Arta, mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik di Kabupaten Kuningan yang sejuk itu. Pemerintah Kabupaten Bangli ingin menggali informasi mengenai kontribusi jasa lingkungan yang di dalamnya sumber daya alam air yang dimanfaatkan oleh kabupaten/kota tetangga.
"Kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan yaitu sebagai dasar pengetahuan pemanfaatan sumber daya alam air, dimana Kuningan menjadi salah satu tujuan bertukar pemikiran karena Kuningan sebagai daerah penyangga alam yang kondisinya sama dengan Kabupaten Bangli," Kata Nyoman Sedana Arta.

Sumber : ( https://humas.kuningankab.go.id/ Dimas/Pubdok )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close