Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tour De Linggarjati Akan Di Ikuti Oleh Puluhan Atlet Dari 9 Negara

For mania mega:



Megaswara Kuningan - Event Internasioanl Tour de Linggarjati 5 di ikuti pembalap internasional dari daftar sementara peserta yang masuk total 449 atlet yang akan ambil bagian ternyata 59 diantara atlet dari luar negeri. Mereka berasal dari 9 negara yang tergabung ke 10 tim mereka mulai berdatangan ke hotel pada hari Rabu sebanyak 70 orang.
59 atlet itu berasal dari 9 negara yakni Negara Rusia, Spanyol, Slovenia, , German, Iran Malaysia, Singapura, Philipina dan Kamboja, 
Ketua Penyelenggara TdL Agus Sadeli pada saat konferensi pres di Pendopo Kuningan, Selasa (10/9/2019) menuturkan setiap tahun atlet luar negeri terus berdatangan. Minimal yang pernah ambil bagian di TdL sebelumnya. Mereka diprediksi mulai berdatangan Besok Rabu
Konferensi pres sendiri tampak hadir  Wabup Kuningan HM Ridho Suganda, Sekda Dr Dian Rachmat Yanuar, Kabag Humas Wahyu Hidayah dan Wakil Ketua TdL U Kusmana. TdL sendiri akan dihelat mulai tanggal 13-15 September 2019.
Agus Sadeli  berkata, dari 449 pembalap tercatat  paling muda berusia 3 tahun yakni Shindu Ardhiyanto asal tim Konspin. Sedangkan yang tertua adalah Narkim 63 tahun yang turun membawa bendera Indramayu. Yang terjauh dari Indonesia adalah dari Papua, ke 449 itu rinciaan adalah di kategori Men Youth berjumlah 73 orang, Men Junior berjumlah 60 pembalap, dan Men Elite berjumlah 115 pembalap.
Sementara dikategori Master A tercatat 29 orang pembalap akan turun berlaga dan 58  orang  di kategori Master B. Sedangkan 34 orang pembalap akan beradu kecepatan pada kategori Boy Challenge dan 25 pembalap telah terdaftar untuk bertanding dalam kategori Women Youth, 19 orang dalam kategori Women Junior Elite, Women elite 16 dan 20 orang akan bertanding pada kategori Girl Challenge.
Peserta fun bike sangat membludak dengan  4.000 peserta dari 170 klub. Sedang BMX free Steel, ada 70 peserta” jelas Agus yang juga Ketua ISSI.
Sedangkan rute Tour de Linggarjati 5 meliputi 23 kecamatan dan 117 desa/kelurahan di Kabupaten Kuningan dan akan memperebutkan hadiah total Rp250 juta ( TA )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close