Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bersama Istri Bupati Sambut Rombongan Jemaah Haji

For mania mega:

Megaswara Kuningan - BUPATI Kuningan H. Acep Purnama bersama istri Hj. Ika menyambut jemaah haji kloter47 yang baru tiba di Kuningan Islamic Center Kabupaten Kuningan, beberapa hari lalu. Ia berharap semua jamaah haji kloter 47 mendapat predikat haji yang mabrur.
Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten turut berbela sungkawa, terkait ada satu diantaranya jemaah haji yang tergabung dalam kloter 47 yang wafat di tanah suci yakni Saepudin asal Desa Sumbakeling, Kecamatan Pancalang.
Bupati Acep turut mendo’akan jemaah haji yang wafat wafat dalam keadaan Husnul Khotimah serta  keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Kepada jemaah haji yang baru tiba di kampung halaman, ia mengucapkan selamat dengan harapan menjadi haji yang mabrur dan mabruuroh.
“Selamat datang seluruh jemaah haji yang dengan ketulusan serta keikhlasannya menjalankan ibadah haji sebagai puncak rukun Islam yang kelima. Semoga mendapat derajat haji yang Mabrur dan Mabrurah,” tutur Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.
Dengan kembalinya rombongan jemaah haji, Bupati Acep berharap lahan pengabdian para jemaah haji semakin luas serta tawadlu, karena setiap gerakan dan langkahnya harus jelas membawa manfaat dan berkah bagi diri pribadi maupun orang-orang yang berada di sekitarnya.
“Saya mohon kepada para bapak dan ibu, bahwa dengan bekal keikhlasan dan ketulusan selama melaksanakan ibadah haji beberapa saat yang lalu bisa membangun ukhuwah islamiyah yang kokoh serta menjalin kerukunan beragama,” imbuhnya.
(Sumber : humas.kuningankab.go.id/ Donis/Pubdok )

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close