Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pemerintahan Kabupaten Kuningan mengadakan Istighosah Menyambut HUT Kemerdekaan RI Dan Hari Jadi Kuningan

For mania mega:

Megaswara Kuningan - Dalam rangka menyambut  HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menyambut Hari Jadi ke-521 Kuningan, Pemerintah Kabupaten Kuningan menggelar kegiatangiagan Istighosah, yang bertempat di Masjid Agung Syiarul Islam, Rabu (14/8/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati H. Acep Purnama, SH., MH., Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), kepala SKPD, pimpinan pondok pesantren, Muslimat NU, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Bupati Acep mengharapkan dengan diadakannya kegiatan istighosah bisa mendapat ridho, naungan dan perlindungan dari Allah SWT. Ia menambahkan bahwa Istigosah ini sebagai wahana penyerahan batiniah yang tulus kehadirat Allah SWT agar bangsa Indonesia pada umumnya dan khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan selalu terhindar dari berbagai macam bencana serta akan terlahir  kehidupan yang tentram, harmonis berada dalam naungan dan lindungan Allah SWT, serta untuk menggugah hati kita serta masyarakat muslim agar lebih banyak bertafakur, tawadhu dan tawakal atas semuanya yang terjadi dan berlangsung disekeliling kita.

Kaitan dengan akan dilaksanakannya  peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-521 Kuningan diharapkan menjadi wujud syukur agar  senantiasa menjaga keimanan dan senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan untuk Kuningan. (IB)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close