Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

BJB Kuningan Salurkan Rp.500 Juta Untuk Dukung Tour De Linggarjati

For mania mega:


Megaswara Kuningan - Untuk mendukung penyelenggaraan balap sepeda Tour de Linggarjati yang dihadwalkan akan digelar pada 13-15 Septeber mendatang, bank BJB Cabang Kuningan menyalurkan dana dalam bentuk sponsor sebesar Rp500 juta.


Dana itu diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan bank BJB Cabang Kuningan, Iwan Setiawan, kepada Ketua Panitia Drs. Agus Sadeli, M.Pd., disaksikan oleh Bupati H. Acep Purnama, seusai Apel Pagi di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Kamis, (26/8/20119) kepada pihak penyelenggara.


Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengucapkan terima kasih kepada pihak bank BJB yang selalu memberi dukungan setiap pelaksanaan Tour d Linggarjati mulai pertama hingga kini ke-lima kali digelar. Diharapkan kerjasama itu bisa saling menguntungkan dua pihak.

Tour de Linggarjati ke-5 merupakan event balap sepeda internasional yang akan melewati rute 117 desa/kelurahan di 23 dari 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Saya juga menghaturkan terima kasih kepada jajaran kepolisian, TNI dan jajaran panitia serta pihak-pihak lain yang berpartisipasi aktif menyukseskan Tour d Linggarjati,” imbuhnya. ( Sumber Humas Pemda Kab Kuningan ) 


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close